Efek Samping Fruktosa Bagi Kesehatan

      Comments Off on Efek Samping Fruktosa Bagi Kesehatan

Saya sarankan untuk mengurangi total asupan fruktosa Anda maksimal 25 gram / hari, dari semua sumber, termasuk buah. Jika Anda mengalami resistensi insulin, Anda akan perlu untuk membuat batas atas Anda 15 gram / hari.

Saya pribadi percaya bahwa sebagian besar akan mendapat manfaat dari mengurangi semua jenis karbohidrat non-serat (total karbohidrat dikurangi serat), tidak hanya fruktosa, yaitu kurang dari 100 gram per hari. Saya biasanya mengonsumsi sekitar 50 sampai 60 gram setiap hari.

Cara termudah untuk secara dramatis mengurangi gula dan konsumsi fruktosa adalah untuk beralih ke makanan nyata, karena kebanyakan dari tambahan gula Anda berakhir dengan berasal dari makanan olahan, bukan dari menambahkan satu sendok teh gula untuk teh atau kopi. Tapi ada cara lain untuk mengurangi gula / fruktosa. Ini termasuk:
• Mengurangi jumlah gula yang Anda tambahkan ke dalam makanan dan minuman
• Menggunakan pemanis bukan gula dan / atau pemanis buatan.
• Menggunakan buah segar sebagai pengganti buah kaleng atau manisan untuk memenuhi vitamin dari buah
• Menggunakan rempah-rempah bukan gula untuk menambah rasa pada makanan Anda

Sayangnya, pedoman diet masih menyarankan untuk membatasi lemak jenuh sampai 10 persen dari kalori yang dibuuhkan, yang kemungkinan terlalu rendah bagi kebanyakan orang.

Tragisnya, itu juga tidak membuat perbedaan antara lemak jenuh yang sehat dan lemak trans jelas tidak sehat. Lemak jenuh sebenarnya sangat penting untuk kesehatan yang optimal, dan orang-orang dengan resistensi insulin / leptin mungkin perlu lebih dari 50 sampai 80 persen kalori harian dari lemak sehat.

Lemak trans, di sisi lain, tidak memiliki nilai kesehatan, dan bukti menunjukkan tidak ada batas aman untuk lemak trans. Selain itu, penelitian dengan pedoman baru adalah bahwa baik gula dan lemak harus dibatasi sampai 10 persen setiap dari kalori harian.

Ini benar-benar mengabaikan fakta bahwa ketika Anda mengurangi gula (karbohidrat), Anda perlu mengganti energi yang hilang dengan sesuatu yang lain, dan itu sesuatu yang lain tersebut adalah lemak sehat, seperti yang ditemukan dalam alpukat, biji organik dan kacang-kacangan, mentega organik mentah, keju, dan minyak kelapa.

Selain rekomendasi untuk membatasi gula, batas kolesterol makanan telah dihapus, memberikan pengakuan untuk telur dan makanan kaya kolesterol lainnya. Mereka juga mencatat bahwa kebanyakan orang harus mengurangi jumlah daging merah yang dikonsumsi.

Risiko makan terlalu banyak protein termasuk peningkatan risiko untuk kanker, karena dapat memiliki efek merangsang pada jalur mTOR, yang memainkan peran penting dalam banyak penyakit, termasuk kanker.

Ketika Anda mengurangi protein hanya apa yang dibutuhkan tubuh Anda, mTOR tetap terhambat, yang membantu meminimalkan kemungkinan Anda pertumbuhan kanker.

Sebagai aturan umum, saya sarankan untuk membatasi protein sebanyak satu setengah gram protein per pon massa tubuh ideal, yang bagi kebanyakan orang berjumlah 40 sampai 70 gram protein sehari.