Sirup Jagung Tinggi Fruktosa Merupakan Pemicu Kanker

      Comments Off on Sirup Jagung Tinggi Fruktosa Merupakan Pemicu Kanker

Sirup Jagung Tinggi Fruktosa
Hal ini membantu menjelaskan mengapa puasa, serta bentuk-bentuk lain dari pembatasan kalori, sangat efektif untuk membalikkan resistensi insulin, mengurangi risiko kanker, dan meningkatkan kemungkinan umur panjang.

Obesitas, keadaan yang disebabkan oleh kombinasi dari makan terlalu banyak fruktosa / gula dan jarang berpuasa, juga dapat meningkatkan kemungkinan terjadinya kanker melalui mekanisme lain, termasuk peradangan kronis dan produksi peningkatan hormon tertentu, seperti estrogen, yang berhubungan dengan peningkatan risiko untuk kanker payudara.

Menurut penelitian terbaru dari University of Texas MD Anderson Cancer Center, gula rafinasi tidak hanya secara signifikan meningkatkan risiko kanker payudara, hal ini juga menimbulkan risiko tumor yang menyebar ke organ lain.

Selain itu, studi ini menemukan bahwa terutama fruktosa halus dalam sirup jagung tinggi fruktosa, yang ditemukan di sebagian besar makanan olahan dan minuman, bertanggung jawab atas berkembangnya tumor payudara dan metastasis tumor tersebut menjadi kanker.

Salah satu strategi yang paling kuat yang telah diketahui untuk menghindari dan / atau mengobati kanker adalah dengan membuatnya kelaparan sel-sel kanker dengan merampas sumber makanan mereka, terutama gula dan protein yang berlebihan.

Tidak seperti semua sel-sel lain dalam tubuh Anda, yang dapat membakar karbohidrat atau lemak untuk bahan bakar, sel-sel kanker telah kehilangilangan kemampuan dalam fleksibilitas metabolisme dan hanya dapat berkembang jika ada asupan gula yang cukup.

Peneliti kanker Jerman, Dr. Otto Warburg, benar-benar diberi Hadiah Nobel pada tahun 1931 untuk menemukan hal ini. Sayangnya sangat sedikit ahli yang telah menemukan hubungan mekanisme antara sel kanker dengan asupan gula pada tubuh.

Agar tidak terjadi kesalahan, hal pertama yang ingin Anda lakukan jika Anda ingin menghindari atau mengobati kanker jika Anda memiliki resistensi insulin atau leptin (yang 85 persen orang alami) adalah untuk mengurangi asupan semua bentuk gula / fruktosa dan biji-bijian karbohidrat dari pola makan Anda, untuk mengoptimalkan jalur pensinyalan yang berkontribusi terhadap transformasi sel menjadi ganas.